G-Dragon (Big Bang) Tidak Akan Dicekal Stasiun Televisi Korea

Stasiun TV KBS, SBS dan MBC telah memutuskan bahwa sejak G-Dragon mendapat dakwaan ditangguhkan dan bahwa ia tidak secara resmi dikenakan tuduhan untuk kejahatan, penampilannya di TV tidak akan dibatasi. Sebelumnya diberitakan bahwa G-Dragon ditemukan positif menggunakan ganja setelah menjalani tes rambut pada Juli.

Stasiun TV Korea biasanya akan memberikan larangan pada selebritis yang terlibat dalam narkoba dan kontroversi lainnya. KBS dan MBC, misalnya, telah melarang 36 selebriti untuk pelanggaran yang berbeda termasuk 12 yang terlibat dalam narkoba.

YG Entertainment mengatakan bahwa G-Dragon diselidiki oleh Kantor Jaksa Distrik Pusat di Seoul tentang kecurigaan bahwa ia menggunakan mariyuana. "Ketika mencoba untuk mencari alasan bagaimana hasil tersebut akan keluar, ia teringat memori dari tur Jepang-nya di bulan Mei. Dia berada di sebuah pesta dengan beberapa perwakilan Jepang yang mengunjungi konser. Selama pesta, seseorang Jepang yang diyakini adalah seorang fans menyambut G-Dragon dan menawarinya rokok. Dengan niat baik, G-Dragon menerima rokok itu. Setelah dua hisap ia menyadari bahwa itu berbeda dari rokok normal dan melemparkan rokok itu ke toilet," jelas YG Entertainment.

Jaksa memutuskan untuk tidak mendakwa G-Dragon karena jumlah ganja yang ditemukan di tubuhnya terlalu kecil.

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/g-dragon-big-bang-tidak-akan-dicekal-stasiun-092316263.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com