Di Depan Hakim, Jupe Nangis di Pelukan Gaston

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) kecewa berat dengan vonis hakim yang memberinya hukuman penjara 3 bulan. Jupe menumpahkan kekecewaan di pelukan sang kekasih, Gaston Castano.

Jupe dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik (Depe). Hakim menjatuhkan vonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan.

"Hukuman tersebut tidak akan dijalankan kecuali atas putusan hukuman berkekuatan tetap. Oleh karena itu, terdakwa diharuskan menjalani masa percobaan enam bulan," beber ketua majelis hakim S Donatus SH, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (11/10/2011).

Mendengar vonis, Jupe yang saat datang ke persidangan masih bisa menyunggingkan senyum di bibir seksinya, tiba-tiba lunglai. Tiada senyum lagi di bibirnya. Wajah cantik bintang film Pocong Minta Kawin itu berganti menjadi raut terkejut.

Jupe tak lagi bisa menahan emosi. Tangisnya meledak dalam pelukan Gaston. Pesepakbola asal Argentina itu berusaha menenangkan Jupe yang terisak. Jupe terlihat terguncang karena sebelumnya dia sangat optimistis akan lolos dari jerat hukuman.

Vonis hari ini sebenarnya bukan akhir dari hidup pelantun lagu 69 itu. Jupe masih diberikan kesempatan oleh majelis hakim untuk melakukan banding apabila keberatan dengan vonis itu.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran. Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Saat ini, Depe juga menjalani sidang kasus yang sama. Jika Jupe sudah tiba pada vonis, Depe masih dengan agenda pemaparan bukti dan saksi.(ang)

11 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/11/33/513823/di-depan-hakim-jupe-nangis-di-pelukan-gaston
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com