Dicari! Harvey Malaiholo Baru

Penyanyi Harvey Malaiholo dan Rafika Duri dikenal sebagai musisi yang berasal dari ajang pencarian bakat bintang radio. Kini, acara serupa pencetak para bintang itu pun kembali bakal digelar.

Radio Republik Indonesia (RRI) bekerja sama dengan label musik Nagaswara menggelar ajang "Bintang Radio" tingkat nasional dan ASEAN 2011. Sebelumnya, ajang pencarian bakat di bidang tarik suara itu, sudah dilaksanakan sejak 1951.

"Pemenang dari grandfinal akan dipilih oleh Nagaswara dan nantinya akan terpilih menjadi keluarga Nagaswara untuk dijadikan penyanyi Profesional," ujar Masduki yang juga direktur Program dan Produksi LPP RRI saat jumpa pers Bintang Radio Tingkat Nasional dan Asean 2011 di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Senin (10/10)

Masduki menjelaskan, para peserta terdiri pria dan wanita yang berusia antara 16 hingga 30 tahun. Nantinya, masing-masing wilayah mengirimkan dua perwakilannya. Malam puncak grand final dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara pada 19 -25 Oktober 2011.

Sementara, lagu yang dibawakan terdiri atas pop Indonesia, daerah, dan barat. "Untuk tahun ini ada perwakilan dari luar negeri yakni Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura," ujar Masduki. (kpl/adt/ris)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dicari-harvey-malaiholo-baru-091700384.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com