Sonija Kwok Palsukan Surat Nikah?

Namun, anggota masyarakat menunjukkan kemarin bahwa warga China tidak diizinkan untuk mendaftarkan pernikahan di Guam, yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa aktris tersebut mungkin telah memalsukan pernikahannya.

Menanggapi tuduhan itu, Sonija segera mengungkapkan bahwa ia dan Shaojie sudah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan April dan telah menyimpan rahasia itu selama sekitar enam bulan. "Pembaca ini benar jika warga negara Cina menikah di Guam, pernikahan mereka tidak akan diakui oleh pejabat China. Kami sudah mendaftarkan (pernikahan kami) di Hong Kong sebelumnya," jelas Sonija.

Wartawan kemudian diperiksa update blog yang dilakukan sebelumnya oleh Shaojie dan menemukan bahwa koreografer itu telah memposting entri pada 9 April, mengatakan bahwa ia 'pasti akan ingat tanggal ini tahun depan'. Ketika ditanya apakah dia telah menikah pada tanggal itu, aktris tersebut menjawab bahwa ia menikah pada 10 April. Setelah banyak menyelidik, Sonija tertawa dan berkata, "Mungkin saya salah ingat tanggal, namun itu bukan masalah bagi saya asalkan suami saya ingat. 1 Oktober adalah hari besar kami, tetapi kami melakukan pesta setelah registrasi resmi kami."

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sonija-kwok-palsukan-surat-nikah-093407730.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com