Diklaim Wanita Panggilan, Maria Fowler Hampir Bunuh Diri

LOS ANGELES - Maria Fowler mengaku hampir bunuh diri ketika dirinya diklaim sebagai wanita panggilan sebelum menjadi artis.

Maria disebut bekerja di sebuah agensi yang khusus melayani jasa wanita pemandu panggilan di London. Pasalnya, wajah Maria dan wanita seksi lain terpampang di situs agensi tersebut.

Namun, Maria merasa tertipu dengan agensi itu. Dia mengaku bekerja di agensi itu, namun lebih banyak bekerja sebagai Sales Promotion Girls (SPG) dan host.

"Hal ini telah menghancurkan hidupku. Hidupku hancur karena pengakuan jahat itu. Ketika aku mendengar hal itu rasanya aku ingin mengakhiri semuanya," keluh Maria seperti dikutip dari Dailymail, Senin (17/10/2011).

"Aku tidak makan selama tiga hari setelah mendengar hal itu. Bagiku tuduhan ini lebih buruk dibanding melakukan pembunuhan atau narkoba," tandasnya.

Bintang The Only Way is Essex ini menegaskan tidak pernah mau menjual tubuhnya hanya demi uang. Apalagi, kariernya saat ini sedang menanjak dan dia tak mau menghancurkannya.

"Aku tidak pernah menjual tubuhku untuk uang. Yang aku inginkan adalah membangun karier untuk diriku. Aku menjadi paranoid. Aku takut ibuku akan berpikir kalau aku benar-benar pelacur kelas tinggi," tandasnya.
(rik)

17 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/17/33/516604/diklaim-wanita-panggilan-maria-fowler-hampir-bunuh-diri
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com