Dirly Idol Tekuni Bisnis Cafe

Dunia musik bagi penyanyi Dirly Idol ternyata tidak membuat dirinya puas untuk mengeksplore bakat dalam dirinya. Mumpung usia masih muda, pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie ini mencoba bisnis cafe. Kesukaannya dengan nongkrong di cafe, membuat dirinya dan temannya terinspirasi untuk membuka Soul In Cafe.

"Kita lagi join, saya sama teman-teman untuk buat ini cafe. Konsep yang sangat unik. Banyak kayu-kayu. Kayak mountain home", ujar Dirly ditemui saat peresmian Soul In Cafe di Bellagio, Kuningan, Minggu (9/10).

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2006 ini tidak sendiri membangun restorannya tersebut. Pelantun Tak Ingin Dilupakan itu bergabung bersama rekannya, Fahmi Assegaf dan Nyoman. Dirly mempunyai saham sebanyak 30 persen.

"Gue 30 persen. Gue kadang-kadang jadi koki, gue jadi pemain home band," jelasnya.

Konsep yang unik dengan set yang didominasi unsur kayu terkesan seperti rumah pegunungan itu, membuat lajang kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 22 tahun yang lalu ini, membuat dirinya merasa yakin untuk terjun ke dunia resto.

"Iya, ini pertama kali terjun ke dunia resto. Amazing banget deh, sesuatu banget deh. Gue support di sini, saling membantu. Gue seneng tempat yang ada live music, tempat yang cozy," pungkasnya. (kpl/hen/aia)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dirly-idol-tekuni-bisnis-cafe-160500346.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com