Poppy Dharsono 17 Bulan Temani Moerdiono

Orang kuat semasa Orde Baru, Moerdiono menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (07/10) lalu. Mantan Mensesneg tersebut ditemani desainer ternama Poppy Dharsono, kala dirawat di rumah sakit RS Gleneagles, Singapura hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Saya sendiri 3 hari. Kemudian saya telepon putra-putrinya untuk datang. Sejak 17 bulan lalu saya menemani beliau," ucap Poppy Dharsono kala dijumpai di pemakaman Moerdiono, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (08/10).

Moerdiono sendiri sudah dua bulan menginap di rumah sakit tersebut. Pria ini terbilang cukup kuat sehingga dengan kondisinya beliau masih mampu bertahan selama 17 bulan.

"Bapak sudah 2 bulan di rumah sakit, jadi memang kronologisnya nggak mendadak. Pelan-pelan setelah 17 bulan Pak Moer berjuang untuk penyakitnya agar dia bisa sembuh tentunya. Dan itu pun sudah sangat luar biasa, dokter-dokter di sana juga mengatakan bahwa Pak Moer itu hebat sekali, kuat sekali, pikiran-pikirannya luar biasa, karena dia bisa bertahan sampai 17 bulan," pungkas Poppy. (kpl/gum/sjw)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/poppy-dharsono-17-bulan-temani-moerdiono-165000751.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com