Ahmad Dhani Tenangkan Baladewa dengan Mahadewa

Jakarta-C&R/OMG-Bubarnya Dewa 19, band yang terbentuk dari tahun 1986 itu, sangat disayangkan para penggemarnya, Baladewa. Baladewa yang tersebar di pelosok nusantara, diakui Dhani pun banyak yang kecewa atas bubarnya Dewa 19. "Kecewa ya pastinya kecewa, tapi mau diapakan lagi, semuanya kan sudah terjadi," ujar Dhani di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2011).

Sebenarnya Dhani, selaku pentolan grup Dewa, masih ingin mempertahankan band tersebut, apalagi sudah banyak kalangan dari Baladewa yang ingin mendengar karya dari Dewa setelah lama vakum. Akan tetapi, Dhani tak bisa mengganti posisi Once yang memilih hengkang sebagai vokalis.

"Oncenya yang sudah tidak mau di Dewa, bukan saya yang mengeluarkan. Mau bagaimana lagi? Ya tolong dimengerti saja. Saya masih mengharapkan Once tetap di Dewa sehingga saya tidak mau menggantikan posisi Once dengan yang lain," tutur pria berkepala pelontos itu.

Lebih lanjut, Dhani yang kini membentuk band Mahadewa, berharap bisa mengobati kekecewaan Baladewa. "Alhamdulillah sekarang kan ada Mahadewa, itu kan metamorfosisnya Dewa," tukas Dhani. (Deva).

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-tenangkan-baladewa-dengan-mahadewa-074031645.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com