Kevin "Vierra" Tak Mau Bandnya Seperti Dewa dan ST 12

Jakarta-C&R/OMG-Grup band Vierra sudah punya banyak penggemar dan diakui sebagai band yang produktif menghasilkan karya semenjak dibentuk pada November tahun 2008.

Kevin, selaku keyboardis berharap band bentukannya dengan Widi (Vokal), Raka (Gitar), dan Satryanda (druma) bisa bertahan lama dan tidak bubar.

"Saya hanya bisa berharap dan berdoa mudah-mudahan saya tidak kehilangan band saya. Karena itu image yang ingin saya pertahankan," ujar Kevin di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2011).

Pecahnya band Dewa dan ST 12 disinyalir lantaran salah satu personilnya asik dengan side proyek di luar band.

Kini, Kevin tengah asyik memproduseri sebuah girl band. Lantas bagaiman reaksi dari personil Vierra lainnya? "Mereka bertiga tidak keberatan dengan langkah yang saya ambil ini kok," tukasnya. (Deva).

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kevin-vierra-tak-mau-bandnya-seperti-dewa-dan-074401550.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com