Kevin "Vierra" Temukan Jiwa Bisnis

Jakarta-C&R/OMG-Kendati masih muda, namun keyboardis band Vierra, Kevin Aprilio sudah berhasrat terjun ke dunia bisnis dengan memproduseri sebuah girl band.

Kevin tak risau jika disebut aji mumpung lantaran pasar musik Indonesia sedang digandrungi Boy dan Girl band. "Sebagai bisnisman harus melihat trend juga. Kalau mau diluar tren bisa juga, kayak waktu saya bikin Vierra dulu. Nah, kalau girlband yang saya bikin ini emang tren, tapi aliran musiknya punya kemasan yang berbeda," ujar Kevin di studi RCTI, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2011).

Dalam menangani girl band miliknya, Kevin terjun langsung. Katanya, itu bisa membuatnya lebih puas. "Saya mengerjakan sendiri dalam hal aransemen, musik, bisnis planning, promo strategy-nya. Saya ini ternyata workaholic banget. Diluar Vierra saya masih tetap bekerja. Kecuali mengajari girl band ini nge-dance," tukasnya. (Deva).

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kevin-vierra-temukan-jiwa-bisnis-075107418.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com