Diva Ingin Jejaki Kesuksesan Sherina

Sejak era grup band dan boyband membumi di industri musik, banyak anak-anak yang mengikuti lirik lagu mereka. Tak heran jika lagu-lagu yang bertemakan anak-anak jarang terdengar di belantika musik Indonesia. Melihat gelagat tersebut, panyanyi Tabina Salma Diva Yuswita (8 tahun) merasa terpanggil untuk menyanyikan dan mem-populerkan kembali lagu anak-anak yang sempat berjaya diera 80-an.

"Mudah-mudahan lagu saya bisa bangkitkan lagu anak-anak Indonesia. Diva suka nyanyi jadi gak sulit bikin rekaman ini," ujar Diva saat ditemui di Score Citos, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (08/10)

Penyanyi yang duduk di kelas 4 SD Azarah Palembang ini tampak masih malu-malu menjawab pertanyaan rekan-rekan media yang hadiri di acara peluncuran album perdanannya yang bertitlekan D1VA. Penyanyi cilik yang ngefans dengan Sherina ini merasa percaya diri bisa mengulang kesuksesan Sherina yang juga penyanyi favoritnya.

"Saya yakin bisa diterima. Saya percaya diri. Gak ngikutin siapa-siapa jadi diri sendiri saja. Penyanyi favorit Sherina," jelas Diva. (kpl/buj/sjw)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/diva-ingin-jejaki-kesuksesan-sherina-011000348.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com