D'One Mampu Karena Pengalaman

INILAH.COM, Jakarta - Pengalaman manggung dari festival ke festival sejak 2008 membuat band D'One matang. Ketika masuk dapur rekaman, D'One bak band profesional.

Selain memiliki skill dan materi musik yang baik, modal sangat diperlukan bagi sebuah band. D'One menjadi salah  yang beruntung karena memiliki modal materi yang dapat menyokong karir mereka.

Band yang dimotori Angga (vokalis) dan Chiko (drummer), sebetulnya sudah cukup berpengalaman di panggung musik Tanah Air. Dari semangat mereka manggung ke sana kemari sejak 2008 telah melahirkan pengalaman serta kemahiran mereka dalam bermusik.

"Awalnya, modal kami cuma semangat dan keyakinan kuat. Sepanjang tahun kami tak pernah memandang lelah, kendati cuma beraksi dari panggung ke panggung. Makanya, kami pun tak ingin melewatkan kesempatan emas ini," tegas Angga yang diamini personel D'One lainnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski baru hitungan sebulan belakangan ini, D'One Band nampaknya sudah demikian dikenal publik musik di Tanah Air. Buktinya, tembang hit single pertamanya yang bertajuk 'Kenapa Sih', begitu direspon positif para penggemarnya. Para fansnya yang berjumlah ratusan dan tergabung dalam D'One Friandz, setia mensupport setiap penampilannya.

Saat ini, ditegaskan Anto selaku manajer roadshow D'One Band, tidak kurang dari 300-an fans. Mereka datang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Sukabumi, Banten, Cianjur dan Bandung. Untuk lebih mendekatkan diri dengan para fansnya tersebut, pihak manajemen siap secara berkesinambungan menggelar konsep jumpa fans dan konser kebun digelar ke sejumlah kota.

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/done-mampu-karena-pengalaman-133000434.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com