Takut, Rossa Tak Mau Punya Kolam Renang

Sebagai seorang ibu, memang wajar jika Rossa bersikap ekstra hati-hati dan memberikan perhatian khusus pada bayinya yang baru menginjak usia lima tahun. Pasalnya, dengan usia sekecil itu, seorang anak memang harus diawasi ekstra ketat oleh orang tuanya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu diungkapkan Rossa ketika ditemui dalam acara 'Pantene Hair Tunnel' di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (06/10) lalu. Mantan istri Yoyo Padi itu mengaku takut punya kolam renang sendiri di rumah lantaran khawatir anaknya akan bermain air sembarangan.

"Iya Nggak iya ,aku takut kalo Rizki malah main tanpa aku tahu. Khan masih kecil," ungkap Rossa.

Terkait dengan rumah idaman yang diinginkan Rossa, pelantun tembang Tegar tersebut mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka suasana rumah yang tenang dan damai. Karenanya dia memilih rumah yang punya banyak pepohonan. Banyak pohon akan membuat rumah menjadi sejuk dan nyaman.

Sebelumnya, Rossa yang beberapa waktu lalu baru saja membeli tiga unit rumah seharga miliaran tersebut mengungkapkan kesenangannya menginvestasikan harta dalam bentuk rumah. Selain itu, dia juga mengakui punya rumah lain yang berlokasi di pulau Bali.

"Iya di bali emang udah ada dari dulu. Bali memang saya pernah ke bali, investasinya lumayan juga, harganya sekarang juga sudah jauh," lanjutnya. (kpl/gum/ris)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/takut-rossa-tak-mau-punya-kolam-renang-123300272.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com