Drake Patah Hati karena Rihanna

LOS ANGELES - Teka-teki hubungan asmara Rihanna dan Drake akhirnya terungkap. Drake buka mulut bahwa percintaannya dengan Rihanna telah kandas.

Pasangan ini berpacaran singkat sejak awal pertemuan pada 2009, sesaat setalah pelantun Umbrella itu berpisah dengan kekasihnya, Chris Brown.

"Saya mungkin pernah terluka lebih dari hal yang pernah saya lakukan terhadap orang lain. Saat itu sangat menyakitkan, tapi saya tahu Rihanna tidak bermaksud membuat saya sakit hati. Saya merasa sakit hati karena sebelumnya saya sangat mengharapkan hubungan ini berjalan langgeng," tutur Drake yang dikutip Femalefirst, Jumat (14/10/2011).

Drake belakangan juga mengungkapkan, sulit rasanya mengencani bintang tenar karena seringkali sulit untuk percaya sepenuhnya.

"Sulit untuk mendapatkan wanita yang mempercayai Anda seratus persen. Bila Anda memiliki seorang wanita dalam hidup Anda dan Anda mengatakan padanya, 'Aku di New York untuk bekerja di album baru'. Namun dia tidak percaya dan mengira Anda berada di Bahama. Sangat sulit mencari wanita yang membuat Anda nyaman dan selalu percaya dengan Anda," beber Drake.(ang)

14 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/14/33/515345/drake-patah-hati-karena-rihanna
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com