Personel L'ArcenCiel Saling Berciuman

OSAKA - Grup band rock asal Jepang L'Arc~en~Ciel menggegerkan penggemar lewat foto rahasia para personelnya.
 
Dalam majalah edisi terbaru Jepang, Friday terdapat foto personel L'Arc~en~Ciel atau Raruku An Shieru dalam bahasa Prancis dengan pose saling berciuman. Hyde si vokalis band sedang berciuman dengan Ken (gitaris), Tetsuya (Bassist) dan Yukihiro (drummer) di sebuah jalan, taman, dan di dalam mobil.
 
Selain foto, majalah tersebut juga menuliskan keterkejutan dan mempertanyakan aksi para personel band yang sudah memiliki 11 album itu.
 
"Ini mengejutkan. Ternyata semua anggota band ini adalah 'partner'," dan "Apakah ciuman itu sebuah ungkapan perasaan atau cuma simbol kesetiaan?" tulisnya seperti disitat Tokyohive, Jumat (14/10/2011).
 
Sontak saja, pemberitaan itu menjadi buah bibir masyarakat Jepang terutama penggemar fanatiknya yang tak kalah syok dengan gosip tersebut.
 
Menanggapi desas-desus itu, melalui situs resmi L'Arc~en~Ciel manajemen membantah artikel majalah Friday. "Kami tidak akan berkomentar atas berita yang tidak benar itu," bantah manajemen L'Arc~en~Ciel.
 
Rumornya foto-foto ini semua direncanakan dan diterbitkan sebagai promosi untuk single band terbaru, "XXX", yang dirilis pada 12 Oktober.
(efi)

14 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/14/33/515315/personel-l-arc-en-ciel-saling-berciuman
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com