Eksepsi Ditolak, Dewi Persik Langsung Sakit

JAKARTA - Sesuai janjinya, Dewi Persik (Depe) menghadiri sidang perkara penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe). Dalam sidang yang beragendakan putusan sela itu, hakim menolak eksepsi atau keberatan yang diajukan Depe.

Dengan ditolaknya eksepsi Depe, maka persidangan terus dilanjutkan dan majelis hakim memerintahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk melanjutkan pemeriksaan saksi-saksi.

"Majelis hakim menolak eksepsi terdakwa, memerintahkan JPU untuk melanjutkan pemeriksaan atas persidangan ini. Demikian putusan sudah dibacakan. Sesuai dengan keputusan yang sudah dibacakan, sidang harus dilanjutkan," kata ketua Majelis Hakim Djaniko MH Girsang, di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2011).

Saat tiba di pengadilan, Depe yang didampingi beberapa penasehat hukum terlihat ceria dan penuh senyum. Namun, di tengah jalannya sidang, Depe terlihat lesu dan mengaku tidak sehat. Salah satu penasehat hukum Depe sempat meminta sidang diskors beberapa menit.

"Kalau boleh jujur yang mulia, saat ini saya masih kurang sehat, tapi sebagai warga negara yang baik saya datang ke sidang ini untuk membuktikan itikad baik saya. Saya juga tidak ingin menimbulkan fitnah karena ketidakhadiran saya di persidangan kemarin," kata Depe saat ditanya oleh Majelis Hakim mengenai kondisi kesehatannya.

Usai sidang, Depe enggan menjelaskan kondisi kesehatannya dan langsung meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dilarikan ke rumah sakit.
(rik)

05 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/05/33/511164/eksepsi-ditolak-dewi-persik-langsung-sakit
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com