Tahun Depan, Arifin Putra Mulai Debut Produser

JAKARTA - Bosan menjadi bintang film, Arifin Putra berniat menjadi produser film.

"Sebenarnya aku mau jadi sutradara, tapi enggak cukup sabar untuk itu. Kalau jadi produser akan dicoba. Dimulai dari film pendek dulu," ujar Arifin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10/2011).

Rencananya, tahun depan Arifin mulai konsen menjadi produser. Untuk film perdananya nanti, dia akan mengarap film bergenre horor dan drama.

"Rencananya aku mau bikin film horor berkualitas dan drama yang bisa dijual ke pasar internasional. Kalau lancar, awal tahun depan akan dimulai proyek itu," bebernya.

Semula Arifin berkeinginan menjadi sutradara atau penulis naskah, namun karena dia merasa tidak mampu, maka dia memutuskan menjadi produser saja. Arifin yakin tidak akan menemukan kesulitan menjadi produser.

"Jadi sutradara dan penulis naskah itu enggak cukup hanya membutuhkan kesabaran saja. Pokoknya lebih sulit. Tapi kalau produser, baru akan dicoba. Lagian jadi produser enggak harus berkantong tebal kok. Kita mengelola dana dari luar. Cari dana dari pihak lain (donatur)," tandasnya.(ang)

05 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/05/33/511174/tahun-depan-arifin-putra-mulai-debut-produser
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com