Fans Michael Jackson Setia Menghadiri Persidangan

Kesetiaan mereka sering diuji, tapi para fans Michael Jackson tetap mendukung idolanya. Mereka muncul dalam persidangan dokter yang dituduh menyebabkan kematian pelantun "Thriller" itu.

Di luar gedung pengadilan Los Angeles tempat Dr. Conrad Murray menghadapi dakwaan pembunuhan, para fans tidak sebanyak saat Michael dipanggil ke pengadilan atas tuduhan pelecehan seksual anak. Tapi pendukung yang hadir tetap bersemangat.

Cooper Lawrence, penulis buku "The Cult of Celebrity," menuturkan kepada Reuters kalau Michael memilki hubugan yang unik dengan para fansnya.

"Dia sering berbicara tentang mereka, sedangkan banyak selebritis sekarang melakukan pendekatan malas-malasan menggunakan Twitter dan Facebook untuk berhubungan dengan fans," ujar Lawrance.

Lebih dari dua lusin orang, termasuk turis dari Eropa dan wanita yang membawa bunga kesukaan Michael, bunga matahari, datang pekan lalu ke persidangan Dr. Conrad Murray. Dia didakwa melakukan pembunuhan tidak sengaja karena kematian Michael yang disebabkan overdosis.

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/fans-michael-jackson-setia-menghadiri-persidangan-035742331.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com