Gara-Gara Sinyal, Endhita-Onci Dipingit

JAKARTA - Pernikahan gitaris grup band Ungu Onci dan Endhita tinggal hitungan jam. Selama menanti hari bahagia, keduanya menjalani masa pingitan, tidak bertemu selama beberapa waktu.

Tak hanya itu saja, pasangan selebriti ini pun tidak saling berkomunikasi. Bukan karena aturan adat yang memaksa, namun lantaran sinyal telepon selulernya buruk.

"Kita ada pingitan selama dua minggu sebelum acara pernikahan. Selama itu juga enggak bisa komunikasi karena sinyal handphone memang lagi buruk," kata Endhita ditemui di bilangan Ciputat, Tangerang, Sabtu (22/10/2011).

Selama masa-masa pingitan, tak dapat dipungkiri jika keduanya tetap berkomunikasi. Namun, pasangan yang telah memadu kasih sejak 2009 itu hanya membahas pernikahan.

"Benar-benar enggak ada komunikasi, sinyal memang sangat menyebalkan, dan pasrah saja. Kita cuma mastiin persiapan berjalan lancar," tutupnya.

Onci dan Endhita akan menikah pada 23 Oktober 2011. Akad nikah dan resepsi Onci-Endhita akan dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Seperti yang sudah disepakati oleh keduanya, acara resepsi mereka nantinya akan digelar dengan konsep serbahijau.
(nsa)

22 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/22/34/518945/gara-gara-sinyal-endhita-onci-dipingit
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com