Marcel Chandrawinata Bisnis Dive Resort di Raja Ampat

JAKARTA - Aktor Marcel Chandrawinata mencoba peruntungan di dunia bisnis. Didasari atas hobi traveling, bintang film Dealova ini merambah bisnis dive resort di Raja Ampat, Papua Barat.

Memiliki hobi yang sama, diving, adik kandung Nadine Chandrawinata itu membangun bisnis dive resort bersama keluarga.

"Kemarin kita habis bangun dive resort ramai-ramai di Raja Ampat. Karena kebetulan semua anggota keluarga hobi diving," kata Marcel saat ditemui di Jalan Pati Kostrad, Cibubur, Jumat (21/10/2011).

Bisnis pariwisata di Papua itu masih tahap pembangunan. Dive resort miliknya itu diperkiran dapat segera soft opening Desember mendatang.

"Januari tahun depan baru grand opening," jelasnya.

Tidak semua orang mendapat kesempatan membuka resort di Raja Ampat. Karenanya, Marcel bersama kembarannya Mischa dan Nadine Chandrawinata mengambil kesempatan itu.

"Nadine mendapatkan kepercayaan dari pihak setempat. Kemudian aku dan Mischa yang bagian running. Itu usaha kita bertiga nantinya, gue, Mischa, sama Nadine. Kebetulan yang punya resort di sana bukan orang lokal. Kebanyakan orang Belanda sama Prancis," bebernya.

Kendati buka akhir tahun ini, namun Marcel sudah mulai melakukan promosi online. Namun, kebanyakan yang melihat promo tersebut orang-orang asing seperti dari Rusia.

"Sangat disayangkan sekali kekayaan kita sendiri bukan dieksplor oleh orang luar," sesalnya.(nsa)

22 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/22/33/518921/marcel-chandrawinata-bisnis-dive-resort-di-raja-ampat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com