Gara-Gara Syahrini, Daniel Mananta Sepi Job?

JAKARTA- Sejak tersangkut kasus foto syur Syahrini, wajah Daniel Mananta makin jarang terlihat. Namun, mantan VJ MTV ini menampik akibat kejadian itu pekerjaannya berkurang.

"Enggak, gue malah cuek. Justru sekarang gue merasa sibuk banget, lagi sibuk-sibuknya. Masalah syahrini itu enggak ngaruh sama sekali, untungnya gue langsung ngeluarin klarifikasi dan itu dianggap masyarakat lucu, jadi fine-fine saja," elak Daniel ditemui di Alun-alun Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2011) malam.

Selain masih sibuk menjadi presenter, Daniel juga tengah sibuk memproduseri sebuah film layar lebar. Sayangnya, mantan kekasih Marissa Nasution ini belum mau berkomentar banyak tentang film yang akan dirilis tahun 2012 mendatang itu.

"Lagi memproduseri satu film layar lebar. Itu masih private and confidential, belum berani bilang. Ya sekarang gue cukup disibukkan dengan itulah. Skripnya sudah jadi, investor sudah ada, pemilihan pemain sudah ada, tinggal nunggu syuting saja. Gue enggak bisa bicara banyak, Takutnya kalau enggak jadi gue malu. Doain saja," kelitnya.
(rik)

10 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/10/33/513426/gara-gara-syahrini-daniel-mananta-sepi-job
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com