Tunggu Ibunda Sembuh, KD Tunda Kasih Kado Ultah

JAKARTA- Krisdayanti (KD) mengaku tetap berbahagia ibunya, Rachma Widadiningsih bisa merayakan ulang tahun meski sedang terbaring lemas di rumah sakit.

"Kita tuh sekeluarga sudah kebiasaan, kalau ulang tahun itu harus ada nasi kuning, nasi tumpeng dan bawa berkat," ujar KD sembari tersenyum di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2011).

Di acara ulang tahun ibunya, istri Raul Lemos itu mendekor kamar bernomor 112 dengan hiasan dan balon. Bahkan, para suster rumah sakit ikut memberi kejutan untuk wanita yang genap berusia 61 tahun itu.

"Tadi sempat ada doa dulu. Terus mama dapat surprise dari suster-susternya, dia dikasih balon. Mama seperti kaya umur 16, bukan kaya umur 61," tukasnya.

Pelantun Mencintaimu ini mengaku belum memberikan kado spesial untuk ibunya. Ibunda KD sendiri sempat minta dibelikan sepatu sandal. Namun, KD enggan memberikan kado itu sebelum ibunya benar-benar pulih.

"Kalau kado yang mama mau, belum aku kasih. Tadi kita cuma potong kue, sama tiup lilin, bawa nasi kuning, tumpeng buat mama. Dia suka sepatu sandal ya. Kalau dia mau pakai sepatu sandal, berarti kakinya harus sembuh. Jadi seperti dorongan buat mama, supaya dia bisa kembali berjalan," pungkasnya.
(rik)

10 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/10/33/513424/tunggu-ibunda-sembuh-kd-tunda-kasih-kado-ultah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com