Gara-Gara Trailer, Ryan Gosling Digugat

Seorang wanita asal Michigan baru saja mengajukan gugatan pada boss film DRIVE yang dibintangi Ryan Gosling. Kenapa sampai harus ke pengadilan? Ternyata wanita ini merasa 'tertipu' oleh trailer film yang sudah diedarkan jauh-jauh hari sebelum tanggal tayangnya. Karena merasa dirugikan, gugatan pun dilayangkan ke pengadilan.

Menurut kabar yang beredar, wanita bernama Sarah Deming ini awalnya mengira kalau DRIVE yang diedarkan tanggal 16 September lalu adalah film action murni. Dengan semangat tinggi, Sarah pun berangkat ke gedung bioskop namun betapa kecewanya ia saat mendapati film ini tak seperti yang dijanjikan trailernya.

Bukan hanya itu, Sarah Deming juga kecewa karena ada unsur rasial yang memojokkan mereka yang menganut kepercayaan Yahudi dalam film berdurasi 100 menit ini. Seolah tak cukup dengan dua poin di atas, Sarah juga menambahkan bahwa judul DRIVE benar-benar menyesatkan karena nyaris tak ada adegan bermobil dalam film yang menelan biaya produksi US$13 juta itu.

Kabar yang dilansir Contact Music menyebutkan kalau Sarah Deming mengajukan gugatannya tanggal 27 September lalu. Dalam surat gugatan itu Sarah Deming meminta ganti rugi senilai harga tiket plus meminta sang produser untuk memberikan penjelasan soal unsur rasial yang ada dalam film itu.

(kpl/cmc/roc)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gara-gara-trailer-ryan-gosling-digugat-141300895.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com