Jadwal Padat, Sherina Tak Pernah Ngaret

JAKARTA - Meski jadwalnya padat setiap hari, Sherina Munaf sangat mengutamakan manajemen waktu. Pelantun Pergilah Kau ini menghindari budaya ngaret atau terlambat dari waktu yang telah ditentukan.

"Aku pasti datang lebih cepat. Kadang-kadang early  banget datangnya. Itu namanya aku respect sama orang lain dengan menghargai waktu," kata Sherina yang ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2011).

Tak hanya itu, Sherina merupakan seorang perencana yang baik. Hampir tidak ada target hidupnya yang tak direncanakan dengan baik.

"Setiap orang punya target. Untuk meraihnya mereka harus punya planning dulu. Saya bermain di film musikal. Thumb lip (kumpulan beberapa karya seperti novel, komik, fiksi). Persiapan kuliah 2012. Sebentar lagi mau ujian memutuskan aku bakal diterima atau enggak di Amerika," urainya.

Untuk menggapai semua target itu, mantan kekasih Raditya Dika ini biasanya memiliki deadline yang dia buat sendiri.

"Semua harus benar-benar ditentukan waktunya. Kapan siapkan lagu, kapan syuting, post productionnya. Mau kuliah juga siapkan kapan belajarnya, sehari berapa jam. Kayak begitu deh," tandasnya.
(rik)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/34/514423/jadwal-padat-sherina-tak-pernah-ngaret
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com