Gerard Butler Ditawari Jadi Kapten Kapan Selam

Gerard Butler memang tak punya latar belakang militer namun itu tak menghalangi niat sutradara Antoine Fuqua untuk memberikan peran kapten kapal selam pada aktor ini. Kalau negosiasi berjalan lancar, Butler akan berperan bersama Sam Worthington yang akan berperan sebagai anggota Navy SEAL. Filmnya sendiri diberi judul HUNTER KILLER.

HUNTER KILLER diadaptasi dari sebuah novel berjudul FIRING POINT yang ditulis oleh George Wallace dan Don Keith. Versi novelnya berkisah tentang seorang jenderal Rusia yang membelot dan menculik presidennya sendiri. Dalam waktu singkat sang jenderal jadi target buruan seorang kapten kapal selam dan anggota Navy SEAL.

Sayang sampai saat ini belum diberitakan siapa yang bakal memerankan karakter jenderal maupun presiden Rusia yang jadi tawanannya. Syuting film ini diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan. Menurut Contact Music, film ini dijadwalkan Relativity Media untuk tayang Desember 2012 nanti.

Setelah menuntaskan film MACHINE GUN PREACHER, Gerard Butler memang disibukkan dengan syuting film PLAYING THE FIELD. Sementara itu, Sam Worthington tahun ini bakal muncul dalam TEXAS KILLING FIELDS dan THE DRIFT. (kpl/cmc/roc)

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gerard-butler-ditawari-jadi-kapten-kapan-selam-161300211.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com