Kado Istimewa Ulang Tahun Sheza Idris

Ulang tahun Sheza Idris, Kamis (13/10) semakin terasa spesial dengan kehadiran sahabat dekatnya. Satu surprise party yang diberikan oleh teman, keluarga dan manajemennya benar-benar menyentuh hati adik Shezy Idris ini.

"Kado istimewanya adalah teman-temanku yang sudah datang dan perhatian sama aku di rumah untuk merayakan ulang tahun. Dan di usia ini aku bersyukur dipercayai untuk menyanyikan lagu Pacarmu, itu kado istimewa buat aku juga," tutur Sheza Idris.

Ditemui di kawasan Senayan, Jumat (14/10), Sheza merasa bersyukur bisa merilis single solo. Seiring bertambahnya usia, Sheza ingin fokus di dunia akting dan juga tarik suara sekaligus.

"Semoga dengan bertambah usia makin fokus untuk tetap bekerja di dunia seni dan bisa membahagiakan diri sendiri. Bisa memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat indonesia dalam dunia nyanyi dan peran," tuturnya.

Saat ini Sheza masih dalam masa promo dari lagunya tersebut. Pacarmu begitu judul lagu ini mendapat sambutan cukup baik di radio-radio di Indonesia.

"Untuk nyanyinya alhamdulillah lagu Pacarmu diterima di masyarakat dan sukses diputar di seluruh radio-radio di Indonesia. Aku pengennya fokus di dalam dua pekerjaan itu makanya mesti bisa bagi waktu," tuturnya.

Sheza Idris pun sadar bahwa dirinya tak mungkin menjalani karirnya tersebut tanpa bantuan dari keluarga dan manajemen. Meski cukup menguras tenaga karena harus menjalani dua karir yang berbeda, Sheza seolah tak merasakannya karena semua dijalani dengan senang hati. (kpl/uji/sjw)

15 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kado-istimewa-ulang-tahun-sheza-idris-165900000.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com