Gigi John Lennon Bakal Dilelang

Semua orang tahu kalau The Beatles adalah legenda musik. Bukan cuma band ini saja tapi semua personilnya pun dianggap sebagai sosok legendaris. Kalau sudah begitu, apa pun yang berkaitan dengan mereka pasti menghasilkan uang. Dalam waktu dekat ini gigi mendiang John Lennon akan segera dilelang dan kabarnya harganya bakal selangit.

Diperkirakan, gigi ini bakal terjual sekitar US$16 ribu atau kurang lebih setara dengan Rp141 juta. Konon, gigi ini diberikan langsung oleh John Lennon pada Dot Jarlett, pembantu Lennon saat itu. Gigi ini kemudian disimpan oleh putri Dot Jarlett yang memang maniak The Beatles. Sekarang koleksi pribadi ini bakal berpindah tangan lewat lelang yang akan digelar 5 November nanti.

"Waktu itu dia di dapur sambil membawa gigi yang sudah dibungkus dengan kertas. Dia bilang, 'Dot, tolong buang ini ya.' lalu dia bilang, 'Atau, berikan saja ini pada putrimu yang suka The Beatles sebagai souvenir.'," ungkap Barry Jarlett, putra Dot Jarlett seperti dikutip dari Contact Music.

Gigi ini akan dilelang di Stockport, Inggris, pada tanggal 5 November nanti oleh Omega Auction. Pihak Omega Auction sendiri sempat kesulitan menentukan nilai 'barang antik' ini namun kemudian angka US$16 ribu dirasa layak untuk barang langka seperti ini. (kpl/cmc/roc)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gigi-john-lennon-bakal-dilelang-141300893.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com