Maria Selena Nikmati Spa Disaksikan Warga Medan

Puteri Indonesia 2011, Maria Selena hadir ke Kota Medan, tapi kali ini kehadirannya selain menyapa masyarakat, juga turut meresmikan Taman Sari Royal Royal Heritage Spa Opal Coffee Cafe - Resto Medan, Kamis (20/10) di Jalan.T.Amir Hamzah Medan.

Peresmian spa yang dikhususkan untuk para kaum hawa tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Maria Selena dan didampingi Walikota Medan, Rahudman Harahap, Suryo Pranoto dan Maria Pranoto selaku Pimpinan Taman Sari Royal Heritage Spa Medan.

Seusai peresmian, Selena berkesempatan menikmati pijatan dari terapis yang disaksikan para tamu undangan, sembari diiringi dengan paparan setiap pemijatan yang dilakukan. Sedangkan,Walikota Medan, Rahudman Harahap dalam sambutannya sangat mendukung penuh akan kehadiran spa tersebut, yang kiranya dapat memajukan pariwisata di kota Medan.

"Kita menyambut baik akan kehadiran spa ini, yang diiringi dengan pembukaan coffe shop sebuah bisnis yang luar biasa dengan konsep yang berbeda. Jadi saat ibunya spa, bapaknya bisa menunggu di coffe shop. Ini seiring dengan langkah kita ke depan untuk memajukan pariwisata di kota Medan .Karena pihak Pemerintah Kota di tahun 2012 akan mengusung konsep Visit Year, sebagai wujud bangkitnya pariwisata yang ada di kota ini, sebagai kota yang multi etnis," ucapnya.

Di tempat yang sama, Selena juga menyatakan rasa bangganya akan kehadiran Taman Sari Royal Heritage Spa yang berada di bawah naungan Mustika Ratu.

"Kiranya spa ini dapat memiliki manfaat bagi kaum wanita di kota Medan, sebagai bagian perawatan tubuh," jelas gadis asal Jawa Tengah ini sembari tersenyum.

Sedangkan menurut Surya Pranoto, Pimpinan Taman Sari Royal Royal Heritage Spa Opal Coffee Cafe dan Resto Medan, menyatakan kehadiran spa tersebut kiranya dapat memiliki satu sisi positif bagi masyarakat kota Medan.

Hal yang sama juga dikatakan Maria Pranoto, bahwa spa yang dibuka ini memiliki konsep yang berbeda dengan konsep spa lainnya, karena semuanya dikhususkan untuk kaum wanita.

"Jadi di spa ini selain dikhususkan untuk kaum wanita, tapi memiliki perbedaan lain karena kita melayani seluruh perawatan pada kaum wanita terutama pasca melahirkan," beber Maria Pranoto.

Kegiatan ini semakin lengkap tak kala kehadiran diva pop Krisdayanti dan Raul Lemos yang juga turut menyaksikan akan peresmian tersebut. (kpl/romulo/aia)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/maria-selena-nikmati-spa-disaksikan-warga-medan-144500240.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com