Gigi Leung Menikah di Spanyol!

Beberapa hari lalu, pasangan, orangtua, teman, kerabat dan pengiring pengantin Valen Hsu terbang ke Ibiza untuk mempersiapkan pernikahan. Seperti Karen, Gigi akan mengadakan pernikahan low-profile dan hanya mengundang ibunya, saudara kembar dan beberapa kerabat dekat ke acara tersebut. Hal ini dimengerti bahwa hanya ketiga teman showbiz - Valen Hsu, Charlie Yeung dan Angelica Lee – yang akan ada untuk menyaksikan pernikahannya.

Ketika ditanya, Valen, Charlie dan Angelica menolak mengungkapkan rincian dari pernikahan Gigi bahkan setelah penyanyi mengumumkan pernikahannya. Trio itu memilih untuk menghormati privasi Gigi dan preferensi untuk menjaga kehidupan pribadinya jauh dari pusat perhatian.

Untuk persiapan untuk hari besarnya, Gigi tinggal di hotel sepanjang hari kemarin untuk menyempurnakan makeup dan styling keseluruhan dengan bantuan seorang makeup artist. Bersyukur menemukan kebahagiaan sejati, penyanyi itu kewalahan dan terlalu bersemangat secara emosional, hingga ia hampir tidak tidur sekejap pun.

Diyakini bahwa Gigi akan tinggal di Barcelona dengan suaminya setelah pernikahan mereka - di luar kewajiban kerja - karena Sergio adalah personel manajemen tingkat atas untuk makanan lokal dan industri minuman, dan tidak akan dapat pindah ke Hong Kong. Dikatakan bahwa penyanyi akan mempertimbangkan meninggalkan dunia showbiz, jika suatu saat dia hamil.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gigi-leung-menikah-di-spanyol-090011210.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com