Pengakuan Mr. Bean Ketika Jadi Agen Rahasia

​Setelah sempat mengalami kecelakaan mobil, Rowan Atkinson atau yang kita kenal sebagai Mr. Bean, kembali lagi sebagai agen rahasia. Anda pasti masih ingat film 'Johnny English' yang sempat tayang pada tahun 2003. Kini, sequelnya yang berjudul 'Johnny English Reborn' baru saja tayang perdana dan dimulai di bioskop-bioskop Inggris mulai hari Jumat (30/9) kemarin.


Meskipun kembali lagi berakting di layar lebar, Rowan Atkinson menganggap bahwa pekerjaan ini tidaklah terlalu menyenangkan. "Jujur, aku tidak pernah bisa menemukan kesenangan dalam membuat film. Tawa yang hadir jauh lebih sedikit karena aku melakukannya dengan serius," ungkap si Mr. Bean.


Bagi sutradara 'Johnny English Reborn', Oliver Parker, kondisi saat ini jauh lebih menguntungkan daripada saat film Johnny English yang pertama pada tahun 2003. "Saat ini kita telah memiliki beberapa seri film Bourne dan tentu saja, pemeran James Bond yang baru. Itu sangat membantu kami," ungkap Parker kepada Reuters.


Parker menambahkan, "Aku kira dalam film pertama, kami lebih menampilkan sisi Roger Moore (mantan pemeran James Bond). Sekarang kami mempunyai dua agen rahasia (Bourne dan Bond) dan hal ini memberikan kami banyak ruang untuk bermain".


Bersama Rowan Atkinson, Gillian Anderson dan Dominic West, Parker berharap film ini akan sukses dan laris seperti film Johnny English yang pertama dimana saat itu berhasil meraih pendapatan sebesar $160 juta. Meskipun begitu, laman rottentomatoes.com yang terkenal sering memberikan review kejam kepada film-film yang baru rilis, menilai bahwa 'Johnny English Reborn' itu film yang jelek. Well, kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

(Reuters)

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pengakuan-mr-bean-ketika-jadi-agen-rahasia-083900079.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com