Hadiah Spesial Vidi Aldiano Untuk Papa

INILAH.COM, Jakarta - Vidi Aldiano memberikan hadiah spesial untuk papanya, Harry Kiss saat merayakan HUT ke-50. Hadiah spesial apakah?

"Album aku yang baru, aku ciptakan bareng papa. Kado buat papa, masih bingung? Menurut aku papa punya semua, aku siapkan spesial buat papa. Ada , semoga dipajang di rumah sama papa," ungkap Vidi mendampingi ayahnya saat merayakan HUT ke-50 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (5/10) malam.

Menurut Vidi, hadiah ulang tahun untuk ayahnya tersebut tak sebanding dengan apa yang telah diberikan ayah untuk dirinya.

"Papa ngajarin banyak banget buat aku. Trik-triknya sukses kayak begini. Tetapi aku dan papa sering slek (beda) pendapat. Terus selera cewek kita berbeda," papar Vidi yang mencandai ayahnya. [aji]

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/hadiah-spesial-vidi-aldiano-untuk-papa-044000295.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com