Jenguk Ibunda, KD Bawa Bubur Merah

Jakarta-C&R/OMG- Krisdayanti (KD) datang menjenguk ibundanya yang tengah dirawat di ICU RS Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2011). Meski datang sendiri, bukan berati ia datang dengan tangan hampa.

"Saya bilang bawa bubur merah, seperti yang mama suruh, tuk peringati kelahiran Amorah," ujar KD saat ditemui usai menjenguk Rachma Widianingsih.

Ibu 3 anak ini membawa bubur merah karena anak pertamanya dengan Raul Lemos tepat berumur 1 bulan pada hari ini. Sayangnya bubur itu belum bisa dinikmati ibunya karena masih menjalani puasa pasca menjalani vakum atau sedot darahnya.

Kemajuan juga sudah dapat ditunjukkan oleh ibunya. Sudah ada komunikasi dan kakinya yang sudah bisa digerakan. Istri Raul Lemos ini terus mendo'akan yang terbaik untuk ibunya.

Udah bisa komunikasi, dia tahu cucunya 1 bulan, ketawa. Udah ada gerakkan, Tadi kakinya belum boleh digerakkin selama 8 jam, tapi pas pulang udah bisa ditekuk kakinya. "Do'alah apalagi selain do'a semoga mama mendapatkan yang terbaik," harapnya. (Ichsan)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jenguk-ibunda-kd-bawa-bubur-merah-045823518.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com