Jang Geun Suk Ungkap Adegan Ciuman Erotisnya Dalam Film Terbaru

Alur cerita untuk film ini berasal dari sebuah komik Jepang dan itu sebuah komedi romantis tentang seorang wanita yang menemukan seorang pria muda yang tampan dan mengangkatnya sebagai 'peliharaan'nya. "Dalam drama, yang harus Anda lakukan adalah sentuhan bibir dan adegan berakhir, tapi ciuman yang kami miliki di film itu berjalan dengan cara yang berbeda. Seolah-olah kami benar-benar berhubungan!" kata Jang Geun Suk.

"Saya bekerja lebih keras pada adegan itu dari yang lain, dan Kim Haneul melakukan upayanya yang terbaik juga," lanjutnya, mengejutkan lawan mainnya yang saat itu duduk di sebelahnya. Kim Haneul menyahuti, "Ketika saya pertama kali membaca sinopsis, saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya harus membuatnya tampak nyata ... saya bahkan secara pribadi meminta sutradara untuk memberi kita sebuah adegan seperti itu."

Sutradara Byung Gon Kim menyatakan, "Adegan ciuman itu intens. Saya tidak berpikir kami harus memotong adegan itu sedikitpun." Film 'You're My Pet' ini rencananya akan dirilis pada bulan November.

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jang-geun-suk-ungkap-adegan-ciuman-erotisnya-dalam-050035318.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com