'Hercules' Frustrasi Terserang Stroke

LOS ANGELES - Pemeran Hercules, Kevin Sorbo, mengungkapkan, pernah terserang penyakit stroke saat menjalani syuting. Penyakit mematikan itu sengaja dia sembunyikan beberapa tahun.

Ketika sedang syuting, Sorbo tiba-tiba merasakan sakit luar biasa. Namun, tim dokter menganggap apa yang dialaminya hanyalah sakit biasa dan bukan penyakit serius.

"Waktu itu aku mempromosikan film Kull Conqueror. Aku punya punya beberapa dokter pribadi yang memeriksaku. Tapi mereka tidak percaya kalau itu hal yang serius," ujar Sorbo seperti dikutip People, Selasa (4/10/2011).

Aktor yang kini berusia 52 tahun ini pernah mengalami pusing, tak bisa melihat dengan jelas dan dengungan di kepala. Setelah diperiksa, ternyata keesokan paginya, Sorbo tak bisa bicara dan tak bisa berjalan. Dokter akhirnya menyatakan ada pembuluh darah yang membengkak di tubuh Sorbo.

"Ternyata pembuluh darah yang membengkak ini membuat tubuhku memproduksi gumpalan darah selama beberapa saat. Peredaran darah ke lenganku tersumbat hingga membuat jariku dingin, kesemutan dan mati rasa," kenangnya.

"Dua tahun aku menjalani masa-masa seperti di neraka, sebelum aku mulai merasa seperti diriku lagi. Aku sangat tertekan, frustrasi dan bersikap buruk," pungkasnya.(rik)

04 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/04/33/510690/hercules-frustrasi-terserang-stroke
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com