Rohim 'Soccer Star' Berangkat Ke Chelsea FC

Jakarta-C&R/OMG- Abdul Rohim termasuk anak bangsa dengan nasib paling mujur. Pasalnya ia mendapat kesempatan untuk berlatih di Chelsea FC Youth Training Academy di London, Inggris.

Tapi hal itu tak ia dapatkan dengan seketika. Rohim harus terlebih dahulu menyisihkan 3 peserta lainnya di babak final di Grand Final Soccer Star Indonesia yang ditayangkan di MNCTV, Minggu (2/10/2011).

"Rencananya bulan Oktober atau November pemenang akan berangkat ke Chelsea. Di sana sekitar seminggu atau 10 hari ikut latihan, akan dievaluasi. Bisa bertahan atau nggak," urai Reinhard R Tawas, Managing Director Lemon Production, pemegang lisensi acara.

Rohim sendiri mengaku bangga dan senang tiada tara karena sebentar lagi ia akan mendapat latihan langsung dari Andy Myers, pemain legenda Chelsea. "Bawa nama harum Indonesia, dan orang tua. Selama mendapat latihan di sana, kalau ada peningkatan akan ada kontrak. Yang penting jaga kondisi dan disiplin aja sih. Insya Allah nantinya bisa bermain di timnas Indonesia," ucap Rohim.

Sebagai bintang tamu pada malam itu, Tya Ariestya, Sm*sh, Samuel Rizal juga host Desta dan Anya Dwinov mengucapkan selamat kepada remaja berusia 16 tahun itu. (Ichsan)

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rohim-soccer-star-berangkat-ke-chelsea-fc-093353678.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com