Karen Mok Menikah di Italia

Selama upacara pernikahan, Karen mengenakan gaun pengantin 'murni dan sederhana' karena kebiasaan konservatif setempat melarang pengantin untuk mengenakan gaun pengantin strapless di gereja. Gaun pengantin itu dirancang oleh teman baiknya Johanna Ho, yang menggunakan sejumlah besar renda untuk mewakili berlimpahnya kebahagiaan pengantin.

Karen juga mengenakan satu set perhiasan, yang beratnya 20,66 karat, senilai HK $ 1.190.000 (S $ 186.000).

Tempat pernikahan didekorasi dalam warna pink untuk menyajikan suasana romantis, sementara tiga anak Johannes - dari pernikahan sebelumnya - juga hadir di pesta pernikahan. Kedua putrinya mengenakan gaun merah muda yang serasi yang dipilih oleh Karen.

Upacara pernikahan tradisional Barat dimulai pada pukul 15:00. Kakak Karen mewakili keluarganya, karena ayahnya tidak muncul untuk pernikahan itu. Penyanyi itu enggan membiarkan ayahnya mengambil penerbangan panjang ke Italia, karena ia sudah berusia 70-an. Setelah kakaknya menyerahkan kepada pengantin pria, imam memberkati pasangan pengantin baru itu dan bertukar sumpah pernikahan mereka serta cincin. Johannes kemudian mengangkat tabir dan mencium Karen.

Setelah upacara pernikahan berakhir, para tamu melemparkan beras pada pengantin baru sebagai tanda 'berkat'. Sedangkan pengantin wanita tidak meneteskan air mata pun, Johannes tersentuh dan menangis, ketika pasangan itu meninggalkan gereja. "Saya merasa gugup dan bersemangat, perasaan saya rumit saat ini...sangat bergairah!" kata Karen.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/karen-mok-menikah-di-italia-093956604.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com