Ide Steve Jobs Paling Dilirik Tweeps!

'Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan karya'. Ungkapan tersebut sepertinya sangat sesuai dengan Steve Jobs. Walaupun berita duka tentang kematiannya baru saja tersebar, namun namanya akan tetap dikenal oleh pengguna IT, lantaran karyanya yang spektakuler seperti iPod, iPhone, iPad dan lain-lain.

Faktanya, ketika ditanya apa yang paling dikenang dari Steve Jobs, sebagian besar orang akan menjawab 'karyanya'. Hal itu pula yang diungkapkan oleh para Tweeps. Mereka mengungkapkan bahwa ide, pemikiran dan karya Steve sangat luar biasa. Berikut ungkapan para Tweeps:

@princessmira20: "Yg paling q ingat itu I Pod nano buatan Apple waktu sma q pengen bgt tuw jaman dulu."

@riris92: "iPad..."

@tomChan1490: "RIP Steve Jobs - Apple memperkenalkan iPhone, Apple mulai menjual iPad, tablet layar sentuh 10 inci."

@vanKoerniawanjt: "iPhone, pngen tapi gak pernah keturutan.

Bagaimanapun, memang wajar jika sosok mantan pendiri Apple inc. tersebut lebih banyak dikenal berdasarkan karya dan idenya saja. Pasalnya, selama ini Steve dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun demikian, dia diketahui telah menikah dengan Laurene Powell selama kurang lebih 20 tahun.

Steve Jobs meninggal dunia akibat kanker pankreas yang dideritanya dalam usia 56 tahun. Sebelum meninggal, Steve telah mengundurkan diri dari Apple akibat kesehatannya semakin memburuk. Hingga kini pihak Apple belum memberikan penjelasan detail terkait kematiannya. (kpl/ris)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ide-steve-jobs-paling-dilirik-tweeps-055300308.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com