Steve Jobs Sempat Hadiahi Obama iPad 2

Tak hanya sebagai Presiden Amerika yang bangga dengan prestasi warganya, Barack Obama rupanya juga salah satu pengagum teknologi, yang membuatnya dekat dengan para pesohor di bidang teknologi, termasuk Steve Jobs. Saking dekatnya, Jobs bahkan membuat Obama sebagai orang pertama yang memiliki iPad 2!

Enam bulan lalu, gadget ini adalah salah satu yang diburu banyak orang di seluruh dunia. Banyak dari mereka bahkan harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkannya. Tapi tidak bagi Obama, karena sang 'penemu'-lah yang memberikannya secara pribadi, beberapa saat sebelum diluncurkan.

"Sebenarnya Steve Jobs memberinya untukku, sedikit lebih awal. Yeah, keren memang, aku dapat langsung darinya," ujar Obama dalam wawancara baru-baru ini.

Kegemaran Obama pada teknologi baru sudah bukan rahasia lagi, setelah dirinya mengundang para pengusaha dan pesohor di dunia teknologi dalam sebuah pertemuan di California pada Februari lalu. Beberapa tamu Obama adalah mendiang Steve Jobs, Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook dan Eric Schmidt, CEO Google. (dym/mae)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/steve-jobs-sempat-hadiahi-obama-ipad-2-061600642.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com