Ungu 'Sabotase' I Radio

Agar lebih dekat dan mengakrabkan dengan fansnya, Ungu melakukan siaran di radio selama 2 jam pada Selasa (4/10). Dalam siaran 'sabotase' di I Radio ini Ungu menceritakan perjalanan Ungu hingga sampai selama ini.

"Kita mencoba menceritakan awal terbentuknya Ungu, mungkin lebih detail dari yang sebelumnya. Kita juga pernah sih di media cerita gimana perjalanan Ungu, tapi acara sabotase ini kita menjelaskannya lebih detail plus ada peragaan-peragaannya," papar Pasha.

Dalam siaran ini, Ungu live tanpa ada bantuan dari penyiaran selama 2 jam ini mereka akan tampil sendiri. Pun begitu, mereka tak grogi dan memang sudah menjadi keinginan.

"Ya justru yang dicari itu, namanya juga sabotase, bukan penyiar tapi sok-sok mensabotase siaran ya. Akhirnya obrolan yang apa adanya jujur, ceplas-ceplos namun tetap dalam kotak cerita," ujar Enda.

Lebih lanjut Enda menjelaskan jika dalam kurun waktu yang disediakan mereka dipersilahkan untuk tampil dengan memilih topik bahasan tersendiri. Pun begitu mereka juga berpatokan pada redline yang disediakan.

"Tadi kita dipercayakan bahwa sebisa mungkin kita tidak dibuat-buat real seperti biasanya cuma di sini tetap ada redline nya apa, misinya apa. Itu yang dibahas," pungkasnya saat dijumpai di I Radio, Sarinah Plaza, Jakarta Pusat, Senin (3/10). (kpl/ato/faj)

06 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ungu-sabotase-radio-062300771.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com