Ikatan Dinas Kedokteran, Nycta Gina Pilih Jakarta

Resmi menyandang gelar sebagai dokter umum, selebriti Rizna Nycta Gina mengaku belum tahu akan menjadi dokter spesialis apa nantinya. Menurut Gina, dirinya harus shalat Istikharah terlebih dahulu, untuk meminta petunjuk dari Allah SWT.

"Sekarang aku kan jatuhnya jadi dokter umum pengennya sih aku jadi spesialis, cuma spesialis apa nanti, aku shalat istikharah dulu. Mudah-mudah dapat petunjuk buat aku," papar Gina di acara upacara pengambilan sumpah dokter baru fakultas kedokteran Universitas Trisakti angkatan XLI periode 3 tahun 2011, Jakarta, Selasa (18/10).

Sebagai dokter baru, Gina berkewajiban mengikuti ikatan dinas kedokteran sebagai awal pemeran tokoh Jeng Kelin ini melakukan praktek di masyarakat. Gina menuturkan, Ia lebih suka ditempatkan di Jakarta untuk melakukan ikatan dinasnya, namun jika memang harus di tempatkan di daerah, Gina tidak mempermasalahkan.

"Kalau aku sih selama masih bisa, maunya di Jakarta aja. Daripada aku bilang siap-siap, nanti aku gak sanggup di sananya, mending aku bilang aku di Jakarta aja. Tapi kalau takdir menentukan lain aku harus ke daerah, mungkin itu yang terbaik." tutur Gina. (kpl/buj/aia)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ikatan-dinas-kedokteran-nycta-gina-pilih-jakarta-180500760.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com