Sibuk Kerja, Okie Agustina Tak Pikir Cari Kekasih

Pasca bercerai dengan Pasha Ungu, selebriti Okie Agustina tampaknya benar-Pasca bercerai dengan Pasha Ungu, selebriti Okie Agustina tampaknya benar-benar menunjukkan jika dirinya sanggup bertahan di dunia hiburan dan semakin sukses. Bahkan kini Okie yang disibukkan menyanyi dengan girlband D Mantans, mulai menekuni karir sebagai DJ.benar menunjukkan jika dirinya sanggup bertahan di dunia hiburan dan semakin sukses. Bahkan kini Okie yang disibukkan menyanyi dengan girlband D Mantans, mulai menekuni karir sebagai DJ.

"Aku bukan buat sekolah DJ ya, hanya ada rencana bikin kursus sama manajer orang DJ, cuma masih bingung waktunya. Aku sekarang masih DJ, jadi MC, sampe akhir bulan sibuk. Kalo aku sih selama bisa menghasilkan dan yang aku lakukan tidak merugikan orang lain, kenapa enggak?" tanya Okie.

Okie yang ditemui di studio Orange, Kompas TV, Jakarta, Rabu (19/10) menegaskan, meski sibuk menjadi MC, dia masih menyisakan waktu untuk D Mantans dan anak-anaknya. Lantas bagaimana dengan sosok kekasih?

"Banyak job MC, tapi masih sama D Mantans. Belajar DJ aku dari temen-temen yang DJ, kan harus latihan sendiri juga ya, tapi kalo latihan di rumah gak ya. Harus punya set DJ juga, kasihan sama anak-anak. Kalo soal cowok, belum deh. Sekarang masih menikmati sama anak-anak, santai aja, belum kepikiran," usainya. (kpl/hen/aia)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sibuk-kerja-okie-agustina-tak-pikir-cari-kekasih-170500546.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com