Justin Bieber Sumbang Sepatu Untuk Amal

Rasanya semua barang yang berhubungan dengan nama-nama besar seperti Justin Bieber pasti laku dijual. Itu juga rencana Profile in History saat memasukkan nama Justin Bieber dan Britney Spears ke dalam daftar lelang sepatu yang akan mereka gelar November mendatang.

Bukan cuma Justin dan Britney, beberapa nama selebriti seperti Natalie Portman, Russell Brand, Michael J. Fox, Ellen DeGeneres, dan Susan Sarandon juga ikut menyumbangkan sepatu mereka untuk dilelang. Masin-masing sepatu yang dilelang akan dilengkapi dengan tanda tangan dari pemiliknya.

Menurut Contact Music, lelang yang diberi nama Shoemania ini akan diselenggarakan di Designer Shoe Warehouse di The Millenia Center, Orlando, Florida tanggal 9 November nanti. Waktu yang disediakan tidak terlalu panjang. Lelang akan dimulai pukul 6 waktu setempat dan ditutup pukul 8. Kabarnya akan ada 60 pasang sepatu selebriti yang akan dilelang hari itu.

Kalau Anda lihat di situs resminya, terlihat kalau Charlie Sheen menyumbangkan sepatu Prada hitam, Arnold Schwarzenegger menyumbangkan sepatu boot berwarna coklat, Ellen DeGeneres memberikan sneaker berwarna biru, sementara Britney Spears menyumbangkan sneaker Timberland berwarna pink. (kpl/cmc/roc)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/justin-bieber-sumbang-sepatu-untuk-amal-161300654.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com