Jadi Ketua PARFI, Aa Gatot Ingin Artis Film Sejahtera

Semenjak menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Aa Gatot Brajamusti berkeinginan terus untuk menjadikan para artis film bisa sejahtera. Dirinya pun mengaku sudah melakukan upaya-upaya ke arah itu.

"Insan film harus punya harapan. Saya ingin memperbaiki kontrak kerja mereka agar dibenahi, jadi pelindung dan pengayom untuk meningkatkan kesejahteraan buat mereka," ujar Aa Gatot usai melakukan pengajian di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Sampai saat ini, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu mengaku sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang melibatkan artis. Untungnya, setiap kegiatan itu mendapatkan dukungan dari berbagai masyarakat.

"Kalo soal kegiatan-kegiatan PARFI, Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan sebagai ketua pelaksana Gong perdamaian kemarin pas di Bali," beber Aa Gatot.

Pun demikian dengan perseteruannya dengan berbagai pihak, saat ini diakui oleh Aa Gatot sudah banyak berkurang.

"Setelah ditekuni dan dijalani dengan penuh kesabaran, Alhamdulillah semuanya yang tadi menjauh menjadi bersatu kembali," pungkasnya.

"Saya mengikuti jejak nabi di mana saat dizolimi akhirnya diberikan keberkahan. Saya tidak punya muatan lain-lain, yang penting saya ingin memperbaiki kesejahteraan artis," tambahnya. (kpl/adt/aia)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jadi-ketua-parfi-aa-gatot-ingin-artis-film-160500930.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com