Injak Anak Setan, Jarwo Kwat Kesurupan

JAKARTA - Pelawak Jarwo Kwat punya pengalaman mengerikan. Saat masih kecil, pemeran Jusuf Kalla dalam acara Republik Mimpi itu pernah kesurupan.

"Iya, saya pernah kesurupan. Sudah lama sih. Waktu itu umur delapan tahun. Waktu itu masih tinggal di daerah Duri, Riau," papar Jarwo saat ditemui di Studio Hanggar, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2011).

Kata Jarwo, saat itu dirinya seperti dikejar sesosok mahluk yang mirip kakaknya sendiri. Lantaran ketakutan, Jarwo sempat tidak sadarkan diri.

"Saat itu abang saya iseng-iseng bikin kebun-kebunan. Sore-sore (mau magrib), saya nyusul ke sana sendirian. Sampai di sana, saya tiba-tiba hilang kesadaran. Kayak dikejar-kejar sama orang yang mirip abang saya," tutur Jarwo sambil mengingat kejadian itu.

Saat histeris ketakutan, Jarwo ditolong ayahnya. Setelah itu, Jarwo jatuh sakit. "Saya ketakutan, jerit-jerit, terus digendong ayah saya. Pas sadar, saya sakit. Badan saya demam, panas seminggu, dan kaki saya bengkak," kenangnya.

Ketika itu Jarwo sempat dibawa ke paranormal. Menurut paranormal, Jarwo telah menginjak mahluk halus. "Ada paranormal, katanya dibilang nginjek anak setan," bebernya.

Meski peristiwanya sudah lama, hingga kini Jarwo masih suka ketakutan bila sedang sendiri. Dia sangat berharap tidak akan pernah melihat atau mengalami hal mistis lagi di sisa hidupnya.

"Saya masih suka takut, apalagi kalau sedang sendiri. Mudah-mudahan sih enggak pernah melihat setan lagi," doanya.(ang)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/520050/injak-anak-setan-jarwo-kwat-kesurupan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com