Iqbal, Amanat Terindah Pak Moer untuk Machica Mochtar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Penyanyi dangdut Machica Mochtar tetap akan membesarkan M Iqbal Ramadan, anaknya itu. Ini merupakan amanat dari almarhum suaminya, Moerdiono, bekas mensesneg era Orde Baru itu.

"Apapun (yang terjadi) saya akan tetap membesarkan anak saya. Sesuai amanat beliau. Iqbal adalah amanat yang terindah, yang paling mulia kepada saya sebagai seorang ibu," ujarnya terisak, Sabtu, (08/10/2011), saat ditemui di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Memang, diakuinya sempat merasakan kekecewaan karena anaknya itu hingga sekarang belum mendapatkan pengakuan dari Moerdiono sebagai anak yang sah secara hukum. Makanya, ia terus memperjuangkan hak anaknya itu melalui jalur hukum.

Meski begitu, wanita berdarah Makassar tersebut tetap menganggap bahwa almarhum sebagai pria yang pernah membuatnya menjadi seorang ibu dari anaknya tersebut.

"Karena dialah, saya menjadi seorang ibu. Karena dia juga, saya memiliki seorang anak bernama Muhammad Iqbal Ramadan. Jadi, saya akan jaga, saya akan membesarkan anak saya dengan baik. Insya Allah," tandasnya.

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/iqbal-amanat-terindah-pak-moer-untuk-machica-mochtar-112841037.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com