Putra Beckham Mengumpat Dalam Bahasa Spanyol

Saking seringnya keliling dunia, jangan heran kalau anak-anak David dan Victoria Beckham pandai berbicara dalam berbagai bahasa. Tapi putra ketiganya, Cruz David Beckham, cukup unik, karena bisa mengumpat dalam bahasa Spanyol!

Berbeda dengan kedua kakaknya, Brooklyn dan Romeo yang lahir di Inggris, Cruz lahir di Spanyol, ketika sang ayah berlaga bersama Real Madrid. Alhasil, Cruz pun mempelajari 'asal-usul'nya dengan baik, termasuk umpatan dalam bahasa Spanyol.

"Cruz lahir di Spanyol dan dia sering berkeliling dan bilang, 'Aku orang Spanyol'. Kujawab, 'Kalau begitu ayo, bicaralah bahasa Spanyol,' dan dia langsung mengumpat dalam bahasa Spanyol. Aku sampai, 'Kamu belajar di mana?'" cerita David.

Selain itu, Cruz juga 'ketularan' kebiasaan David menggunakan parfum. Sebelum sekolah, Cruz selalu 'mencuri' parfum sang ayah dan menyemprotkannya ke badannya. "Aku pernah mengantar anak-anak ke sekolah dan membuatkan sarapan sebelum mereka pergi. Suatu pagi, aku sedang membuat sarapan dan mencium bau DB Homme yang cukup kuat. Cruz sepertinya menyemprotkannya dari ujung rambut ke ujung kaki. Kubilang padanya, 'Ms Bernard (gurunya) akan menyukaimu hari ini,'" pungkasnya. (cmc/mae)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/putra-beckham-mengumpat-dalam-bahasa-spanyol-105000045.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com