J Rocks: Kami Ingin Buktikan Solo Sudah Aman

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Para personel grup band J Rocks mengaku tak merasa khawatir untuk melangsungkan konsernya di Kota Solo, Sabtu (15/10/2011) besok, meski beberapa waktu lalu Solo sempat diguncang aksi bom bunuh diri di GBIS Kepunton.

"Tak ada masalah. Niat kami kan ingin menghibur sekaligus ingin membuktikan bahwa Solo memang sudah aman," kata Anton, drummer J Rocks saat jumpa pers di Hotel Sahid Jaya, Jumat (14/10/2011).

J Rocks dan Superman Is Dead (SID) akan tampil menghibur warga Solo di alun-alun utara, Sabtu (15/10/2011) malam. Mereka akan tampil dalam acara bertajuk Surya Professional Mild Tour 2011.

Para personel J Rocks yang hadir saat jumpa pers adalah Anton Rudi Kelces (drummer), Sony (gitar) dan Wima (bass). Sedangkan Iman sang vokalis saat itu berhalangan hadir karena sedang beristirahat untuk persiapan tampil.

Mereka yakin konser akan berjalan aman tanpa ada kerusuhan atau hal buruk lainnya. Malah mereka ingin membuktikan bahwa kota Solo memang aman dan tak perlu khawatir untuk dikunjungi.

Sementara itu Lala, perwakilan dari event organizer Nada Promo Tour menambahkan, terkait keamanan pihaknya sudah menyiapkan pemeriksaan berlapis. Seluruh penonton akan menjalani dua kali pemeriksaan agar benda-benda berbahaya yang dilarang tak bisa masuk. Hal ini sebagai antisipasi agar peristiwa penusukan yang pernah terjadi beberapa waktu lalu saat konser SID di Solo tak terulang.

"Panitia menyiapkan 450 personel untuk pengamanan terdiri polisi, TNI dan security. Pemeriksaan kami lakukan berlapis," katanya.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/j-rocks-kami-ingin-buktikan-solo-sudah-aman-113910451.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com