Jang Hyuk Dapat Peran Kontroversial Dalam Drama Baru?

Namun, mereka yang berada dalam lingkaran produksi merasa bahwa peran yang dimainkannya dalam 'Slave Hunter', 'Deep-Rooted Tree', dan 'Gaksital' terlalu mirip dan mungkin itu adalah kesalahan untuk memilihnya dalam drama ini. Dalam 'Slave Hunter' dia memerankan Lee Daegil, seorang budak kelas rendah yang hidup di jaman Choseon, dan dalam 'Deep-Rooted Tree', dia memerankan Kang Chae Yoon, putra dari seorang budak yang berhasrat untuk mengambil alih kehidupan King Sejong. Sementara untuk 'Gaksital', dia akan memerankan seorang miskin tak berpendidikan bernama Lee Kangto yang berusaha untuk melawan Jepang dan menghakimi Jepang atas kesalahan mereka.

Mereka yang berada dalam industri hiburan Korean mengakui bahwa 'Slave Hunter' merupakan sukses besar. Namun, perannya dalam drama terbaru kali ini dirasa tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Dan para pengamat hiburan merasa bahwa para penonton akan bosan dengan peran dan rangkaian kisah yang mirip itu, dan menyarankan untuk menyuguhkan sesuatu yang lebih fresh dan berbeda.

'Gaksital' sendiri aslinya merupakan sebuah komik kontroversial yang dirilis pada 1974 oleh pelaku seni Hur Young Man. Drama baru ini ditulis oleh Yoo Hyunmi yang pernah menggawangi MBC 'My Joyful Home', dan diproduksi oleh Yoon Sungsik dari KBS2 'A Man's Story'.

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jang-hyuk-dapat-peran-kontroversial-dalam-drama-baru-082055198.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com