Jay Chou dan Ibunya Hadapi Kasus Penipuan Kontraktor

Namun, ketika ibu Jay kembali ke apartemen lantai 21 untuk melihat pemandangan, ia terkejut karena justru yang dia lihat adalah kuburan. Dia kemudian percaya bahwa kontraktor bangunan sengaja menyembunyikan fakta itu dan meminta penghentian kontrak dan pengembalian dana.

Namun, kontraktor itu justru menuntut ibu Jay atas pelanggaran kontrak, yang membuat marah wanita tersebut. Dia memutuskan untuk menuntut kontraktor tersebut atas 'iklan palsu', meminta pengembalian dana sebesar NT $8.260.000 (S $350.000), dengan ganti rugi hingga NT $1 juta (S $42,700).

Kasus ini menjalani hearing pada 7 Oktober lalu. Baik Jay maupun ibunya tidak hadir dalam sidang, dan mempercayakan penanganan kasus ini pada seorang pengacara, "Jay dan keluarga memutuskan untuk pergi ke pengadilan karena mereka ingin menegakkan keadilan dan untuk memberikan pelajaran pada kontraktor itu," kata pengacara tersebut. Dia menambahkan bahwa ketika ibu Jay pertama menandatangani kontrak, apartemen itu tidak dibangun dan pohon-pohon lebat menutupi kuburan. Sementara dia tahu ada sebuah kuil di dekat apartemen, Nyonya Chou - seorang Kristen yang taat - tidak tahu bahwa kuil tersebut didedikasikan untuk kuburan.

Nyonya Chou menggugat kontraktor di bawah Undang-Undang Fair Trading dan UU Perlindungan Konsumen pada bulan Juli.

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jay-chou-dan-ibunya-hadapi-kasus-penipuan-kontraktor-083152867.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com