Jennifer Aniston Tidak Akan Menikah Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Jennifer Aniston tampaknya trauma dengan pernikahan. Usai bercerai dari Brad Pitt pada 2005, hingga kini Jen masih betah sendiri. Bahkan, dia menyatakan tidak akan menikah lagi.

"Aku sudah pernah menikah. Aku tidak tahu apakah aku akan menikah lagi. Tapi aku beritahu Anda bahwa mulai saat ini, aku tidak punya rencana menikah," tegas Jen yang dinukil Aceshowbiz, Kamis (27/10/2011).

Tak cuma menegaskan tidak akan menikah lagi, janda cantik itu juga membantah kabar dirinya tengah hamil. Nama baik Jen agak sedikit tercoreng semenjak kabar kehamilan di luar nikah menghinggapi dirinya.

"Dan rumor Nomor dua, sama sekali tidak benar kalau aku hamil. Hanya saja aku berhenti merokok. Jadi berat badanku sudah naik beberapa kilogram," tegas pacar Justin Theroux itu.
(ang)

27 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/27/33/521060/jennifer-aniston-tidak-akan-menikah-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com